Klik Di Sini

Tuesday, December 04, 2018

MASQUERADE PARTY NEW YEAR EVE 2019 AT ASTON BANYUWANGI HOTEL & CONFERENCE CENTER

Knowhotels.blogspot.com - Tahun 2018 sebentar lagi berakhir. Gelaran rutin kemeriahan pesta tahun baru akan segera dilakukan oleh semua kalangan. tempat-temat umum yang romantis, restaurant, taman-taman, hingga sekelas hotel berbintang memiliki acara sendiri dalam memeriahkan pergantian tahun.


Tidak lama setelah muncul di banyuwangi Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center langsung menggebrak meramaikan persaingan dalam dunia bisnis perhotelan. Fasilitas yang modern, kamar yang bersih dan nyaman, kuliner yang lezat, serta pelayanan yang ramah, merupakan senjata ampuh bagi hotel aston dalam meramaikan bisnis di Bumi Blambangan ini. Aston Banyuwangi sendiri merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Banyuwangi. Lokasi dekat dengan bandara Blimbingsari, Stasiun kereta, Terminal Bis, dan Pelabuhan Ketapang. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 kamar dengan 3 pilihan kamar yakni Superior, Deluxe, dan Suite yang masing-masing memiliki nuansa modern. Pilihan tepat untuk akomodasi selama berlibur ataupun acara bisnis dengan dilengkapi 1 ballroom berkapasitas hingga 1000 orang dan 6 ruang meeting.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan hotel di banyuwangi yang terkenal dengan bangunannya yang bermotif seni budaya khas bumi blambangan. Mulai dari Nama-nama meeting room, seperti "gandrung, seblang, barong, dll", lantai bercorak batik, dan juga beberapa patung dan lukisan bermotif gajah oleng (batik khas banyuwangi). 
Baru masuk dalam persaingan bisnis perhotelan di daerah banyuwangi, Hotel Aston banyuwangi langsung menyuguhkan paket acara tahun baru yang luar biasa. selain menyiapkan special menu untuk gala dinner, dalam memeriahkan pergantian tahun ini Hotel aston banyuwangi mengusung tema Masquerade Party. Apa itu masquerade party ? Masquerade party adalah acara bertopeng. lebih jelasnya lihat video di bawah ya...
New Year Eve 2019 Masquerade Party Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center
Apa ada lagi selain Masqueraede party ? ada... Yaitu Ngeband bareng (klo mau nyumbangin suara juga silahkan), atraksi sulap (kali ada yang pengen belajar), DJ (buat yang suka ajeb-ajeb), modern dance (biar semangat pas pergantian tahun), doorprize dengan hadiah-hadiah menarik (siapa tau dapat nginep gratis), dan masih banyak lainnya.
“Masquerade Party kami hadirkan di Banyuwangi sebagai pilihan masyarakat untuk menghabiskan malam pergantian tahun yang berbeda dan bisa menjadi momentum yang tak terlupakan. Kami berharap ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menyambut tahun baru 2019.” Jelas Yosi Arivianto.

Oh Iyaa.... Bagi para tamu yang sudah booking kamar pada malam tahun baru, ga usah khawatir, karena harga kamar pada tanggal tersebut sudah termasuk 2 tiket masuk di Blambangan Ballroom. Jangan sampe terlambat untuk booking, karena acara seperti ini cuma ada setahun sekali dan sangat langka di Banyuwangi.

No comments: