Klik Di Sini

Thursday, May 11, 2017

NAMA-NAMA PROPERTI JARINGAN HOTEL TERBESAR MARRIOT INTERNATIONAL

Marriott International, Inc. adalah perusahaan penginapan global terkemuka dengan lebih dari 5.500 properti di 122 negara yang telah menghasilkan pendapatan lebih dari $ 17 miliar pada tahun fiskal 2016. Didirikan oleh J. Willard dan Alice Marriott dan dipandu oleh kepemimpinan keluarga selama hampir 90 Tahun, perusahaan ini berkantor pusat di Washington, DC di Bethesda, Maryland.
Marriot International (MI), kini telah resmi mengakuisisi starwood group dan telah menjadi jaringan hotel terbesar di dunia saat ini. Jika pada sebelumnya marriot memiliki 19 properti, maka dengan bergabungnya starwood, jumlah properti marriot menjadi 30 properti yang tersebar di seluruh dunia. Untuk mengetahui apa saja properti – properti dari marriot international. Lihatlah gambar di bawah ini.



Setelah mengakuisisi starwood group, Marriott International akan terdiri dari 5.500 hotel berkapasitas lebih dari 1,1 juta kamar di seluruh dunia. Grup hotel saingannya adalah Hilton Worldwide yang memiliki 4.500 properti dan sekitar 735 ribu kamar.

Di indonesia sendiri, perkembangan properti marriot international juga cukup cepat. Saat ini di bandung telah dibangun Moxy hotel dan Coutyard. Sementara di bali, Starla, Four Points Ubud, dan Westin Ubud juga sedang tahap perekrutan associate. Di Surabaya bahkan sudah di buka Four Points By Sheraton surabaya. Belum lagi di Medan yang akan buka Four Points By Sheraton, dan dimakassar serta Jakarta.

Menurut data dari Marriot International, setiap 14 jam Marriot International menandatangani MOU dari sejumlah pihak yang akan membangun hotel dengan Brand dari salah satu properti Marriot International. dengan demikian, akan semakin ramai persaingan bisnis perhotelan di seluruh dunia.

1 comment:

Unknown said...

thank info sangat menarik dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2xrM4q6