Klik Di Sini

Friday, October 27, 2017

DAFTAR HOTEL CHAIN INTERNATIONAL DI DUNIA

Bagaimana perkembangan hotel di abad ke 20 ini ?

Di Indonesia sendiri sudah semakin banyak hotel-hotel yang semakin berkembang. persaingannyapun semakin ketat. hingga hotel-hotel yang sudah lama berdiri kalah pamor dengan hotel baru yang lebih minimalis, modern, dan penuh dengan konsep life style. Apalagi kini sudah semakin banyak hotel-hotel chain international yang masuk di Indonesia yang service dan kualitasnya lebih terjamin. lama-lama hotel lokal Indonesia bisa tutup karena tergeser oleh hotel Chain Internasional.
Apa itu hotel chain ?

Hotel Chain merupakan hotel jaringan yang mengelola beberapa properti untuk memaksimalkan bisnis, sehingga laba yang diperoleh lebih besar dibanding individu hotel. Ya..., itulah kira-kira pengertian hotel chain menurut Penulis.


Di Indonesia sendiri juga terdapat beberapa hotel chain lokal, seperti Santika Group, Sahid Group, Kagum Group, dll. ada juga yang jangkauannya sudah sampai ke Asia Tenggara yaitu Archipelago International (Aston, Grand Aston, Quest, Fave, Harper, dll)

Semakin besar Hotel Chainnya, semakin besar pula jangkauan bisnisnya, semakin banyak tenaga kerjanya, semakin banyak Labanya dan yang pasti semakin rumit juga ngurusnya.

untuk menambah pengetahuan kita mengenai hotel chain silahkan teman-teman download file berikut ini. file ini merupakan daftar hotel chain yang terbesar di dunia. 



Source : wikipedia
Acces  :  27/10/2017


No comments: