Klik Di Sini

Wednesday, May 10, 2017

BERKAH RAMADHAN DI FOUR POINTS BY SHERATON BANDUNG " The 3 In 1 Ramadhan Buffet Dinner"

Ramadhan Kareem...
Tinggal menghitung hari saja bulan penuh berkah, bulan yang paling mulia dari semua bulan akan datang. Dimana pada bulan tersebut semua umat manusia akan mendapatkan berkah. Berbagai rumah makan pasti akan penuh ketika menjelang buka puasa. Tidak hanya rumah makan, hotel yang didalamnya terdapat restoran juga menjadi tujuan para pemburu menu buka puasa. Kenapa demikian...??? hal ini karena pada bulan ramadhan sebagian besar hotel-hotel telah mmberikan harga khusus buka puasa. Dibandingkan dengan restoran yang menyajikan makanan dengan menu ala carte, menu restoran di hotel lebih banyak diminati karena banyaknya pilihan yang disajikan dalam bentuk buffet atau prasmanan. Makanannya pun lengkap dari appetizer hingga dessert, kopi dan teh.
Salah satu hotel yang menyediakan program buka puasa adalah Four Points Hotel By Sheraton Bandung. Menyambut Ramadhan yang jatuh pada akhir bulan Mei hingga Juni 2017, Four Points Hotel by Sheraton Bandung meluncurkan program The 3 in 1 Ramadhan Buffet Dinner. Ragam varian international buffet disajikan di 3 venue setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan, mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB. Kami juga menyediakan mushola untuk fasilitas sholat Maghrib.
Venue pertama adalah Saffron Restaurant yang merupakan restaurant utama Four Points by Sheraton Bandung.
Sajian yang disuguhkan adalah buffet lengkap menu internasional dengan tambahan menu-menu spesial dari live cooking station, ice cream corner, tajil corner, salad, dessert, dan lainnya. Dengan kapasitas lebih dari 150 orang dan menu yang sangat bervariasi, venue ini cocok untuk anda yang ingin berbuka puasa bersama dalam jumlah besar.
Edelweiss Sky Lounge menyajikan sensasi berbuka puasa dilantai tertinggi Four Points by Sheraton Bandung yang dikelilingi pemandangan malam kota Bandung. Menu yang disajikan adalah international buffet, ice cream corner, desserts dan free flow soft beverages. Ada juga Venue romantic untuk berbuka puasa bersama pasangan anda. Tambahan lainnya adalah seluruh tamu akan mendapatkan segelas signature mocktails gratis!

Hello meat lovers! Four Points by Sheraton Bandung menawarkan program BBQ Night all-you-can-eat diCitrus Pool Bar setiap hari Jumat sepanjang bulan Ramadhan. Diiringi dengan live music ditepian kolam renang, nikmati sajian ayam, kambing, sapi, dan ikan yang dipanggang langsung ditempat. Kami juga menyediakan pasta,ice cream & crepes corner serta masih banyak dessert lainnya.

Buffet Ramadhan ini ditawarkan dengan 2 varian harga. Sajian lengkap di Saffron Restaurant & Edelweiss Sky Lounge dapat dinikmati hanya dengan Rp 198.000++. Sedangkan Friday BBQ Night di Citrus Pool Bar menawarkan aneka daging panggang hanya dengan Rp 188.000++.
Bulan Ramadhan belum lengkap tanpa program diskon. Dapatkan diskon 50% bagi 50 reservasi pertama untuk pengguna kartu kredit BCA di Saffron Restaurant. Bagi pengguna kartu kredit Mandiri, ada diskon 50% bagi 50 reservasi pertama di Edelweiss Sky Lounge & Citrus Pool Bar. Tidak hanya diskon, kami juga menyediakan doorprize menginap gratis di Classic King, merchandise, dan voucher makan Everyday Brunch & Friday BBQ night untuk seluruh tamu yang datang.
Follow instagram @fourpointsbandung atau visit website fourpointsbandung.com untuk informasi lebih lengkap. Reservasi bisa menghubungi 022-87330330 atau private message ke instagram.


No comments: