Klik Di Sini

Monday, February 22, 2016

MENJADI MEMBER SPG (STARWOOD PREFERED GUEST), PARA TAMU SEMAKIN DIMANJAKAN


Program Starwood Preferred Guest adalah sebuah program guest loyalty berupa free reward yang menawarkan pengalaman, hadiah, dan pengakuan luar biasa ke mana pun Anda bepergian. Anggota SPG memiliki akses terhadap fasilitas eksklusif dan pilihan hadiah yang fleksibel untuk pilihan liburan yang diidam-idamkan. Semua ini tersedia bersama dengan fasilitas tambahan, dan hal ini bukan sebuah promosi. 
Member SPG juga dapat menikmati hadiah yang banyak di seluruh property Starwood terkemuka termasuk Sheraton® Hotels & Resorts, Four Points® oleh Sheraton Hotels, Aloft®, W® Hotels, Le Méridien®, The Luxury Collection®, ElementSM, Westin® Hotels & Resorts, St. Regis® Hotels & Resorts, dan Tribute Portfolio - lebih dari 1.169 Hotel yang Berpartisipasi dalam SPG di seluruh dunia.

Untuk menjadi anggota Gold Preferred Guest diperlukan 10 Masa Inap yang Berlaku atau 25 Malam yang Berlaku di satu tahun kalender. Anggota SPG di tingkat ini akan menerima semua keuntungan anggota SPG Preferred Guest® diantaranya Mendapatkan Starpoints (tiga poin untuk setiap dolar yang dikeluarkan), upgrade kamar otomatis, DISKON, perpanjangan waktu check-out hingga pukul 16:00, dan Free Meals, Free flight, Free Night, dan masih banyak yang lainnya..

Selain itu Anda juga dapat menjadi member SPG, hanya dengan mengkonsumsi makanan dengan minimal transaksi senilai USD 10. saat bergabung dengan  SPG, segala kemudahan dalam melakukan transaksi akan lebih mudah dan menguntungkan para tamu hotel. Anda juga dapat meraih Starpoint untuk barang dan jasa dari mitra kami. Mentransfer poin dari American Express® Membership Rewards® atau akun Diners Club Rewards adalah pilihan lain yang bagus untuk melengkapi akun Anda dengan Starpoint tambahan. Menggunakan Kartu Kredit Starwood Preferred Guest® dari American Express (untuk penduduk AS, Kanada, UK dan Jepang) adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk memperoleh Starpoint.



Selain itu, sekarang Anda dapat membeli Starpoint! Tambahkan Starpoint ke akun Anda, berikan Starpoint sebagai hadiah, atau gunakan Starpoint sebagai insentif karyawan atau pelanggan.

No comments: