Klik Di Sini

Saturday, July 11, 2015

HARGA OBRAL MENU SPECIAL BUKA PUASA DI HOTEL ASTON TROPICANA BANDUNG

Paket buka puasa di hotel Aston Tropicana memang menggelegar. tidak tanggung-tanggung, setiap harinya lemongrass restaurant selalu penuh oleh reservasi untuk berbuka puasa. belum lagi ditambah dengan walk in guest dari luar yang bergabung. 

Lemongrass restaurant tidak kalah ramai dengan restaurant lokal yang lainnya yang berada di kawasan bandung, hal ini membuat para tamu yang berbuka merasakan sensasi kenikmatan  rasa masakan dari hotel berbintang 4.

Dengan harga yang fantastis, semua orang dapat menikmati kelezatan hidangan dengan dimanjakan oleh service full of love dari para server. tidak perlu kocek banyak untuk dapat melakukan reservasi di lemongrass restaurant cukup dengan Rp. 78.000, nett, semua tamu yang datang sudah bisa menikmati seluruh menu buka puasa yang disediakan.

Untuk menunya, tidak perlu khawatir, yang pasti cocok untuk semua lidah. pilihannya bervariasi. bisa request juga lho untuk yang khusus vegetarian....

Dimulai dari ta'jil, appetizer, soup, main course dengan 5 dishes, stall (live cooking), dessert dan tea. semuanya ALL YOU CAN EAT.....

Silahkan saja kalau bisa menghabiskan semua makanan dalam satu buffet...


Bagaimana rasanya ???? yang pasti MUANTAPPP...... nih lihat tweet dari para tamu yang sudah datang...


Promo ini cuma berlangsung selama bulan Ramadhan lhooo.....

Mari manfaatkan bulan penuh berkah. tinggal beberapa hari lagi.

Yuk segera reservasi di 

022-2030101

1 comment:

Anonymous said...

siip..... thanks buat infoonya