Klik Di Sini

Sunday, December 20, 2015

WELCOME 2016, WELCOME FOUR POINTS BANDUNG BY SHERATON

Starwood kembali membuka properti terbaru di bandung bernama four points by sheraton bandung. Hotel berbintang 4 ini belokasi di jalan Ir. H. Juanda no. 46 bandung. Setelah melakukan launching Four Points By Sheraton Kuta Bali, kini properti yang sama untuk pertama kalinya berdiri Bandung.


Four Point By Sheraton merupakan hotel berbintang 4 dengan konsep rileks dan santai. Hotel ini sangat cocok untuk para pebisnis yang membutuhkan hiburan bersantai. Adapun core value dari four points by sheraton adalah honest, uncomlicated dan comfort.

Four Points Bandung By Sheraton memiliki bangunan yang sangat unik. Pada roof top, terdapat Edelweis Sky Lounge dengan pemandangan indah dan dilengkapi dengan VIP service. Dengan city view, para tamu dapat menikmati betapa indahnya kota Bandung. Untuk para penggemar beer, tidak usah kawatir, Four Point memiliki Citrus Best Brew, dimana outlet tersebut menyediakan aneka beer dengan kualitas terbaik yang pernah ada. Jika bosan, Four Point juga menyediakan wine, baik itu by glass maupun by bottle. Suasana di best brew memiliki atmosphere yang nyaman, sejuk dan santai. Sangat cocok untuk hanging out para kaula muda.


Berbagai event juga dapat diselenggarakan di Four Point Bandung By Sheraton, seperti cocktail, wedding & birthday party, MICE hingga Gathering. Para tamu akan dimanjakan dengan kualitas menu dan service terbaik yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

No comments: