Klik Di Sini

Wednesday, May 13, 2015

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEKSI-SEKSI ENGINEERING

Teknik atau sektor perhotelan di departemen engineering bertanggung jawab atas pelaksanaan, pengawasan, operasi dan pembiayaan biaya properti , pemeliharaan dan energi, dan segala sesuatu yang lain bahwa properti atau fasilitas di seluruh hotel. Secara umum, menurut redline dan stipannuk pengoperasian tujuan departemen teknik adalah:

1 . Lindungi investasi fisik bangunan fasilitas
2 . Mengatur Biaya pemeliharaan
3 . Anggota dukungan yang diperlukan untuk keseluruhan kepuasan tamu
4 . Peran dalam mendukung efisiensi operasional departemen lain
5 . Meminimalkan biaya menggunakan energi untuk mengoperasikan fasilitas
6 . Potenai meminimalkan masalah keamanan



Job Description Engineering Department

1 . chief engineering. Sebuah jabatan tertinggi di bidang teknik yang bertanggung jawab atas kelancaran dan keberhasilan departemen , yang pada gilirannya merupakan keberhasilan hotel ' s secara keseluruhan .

2 .
 electricity Adalah bagian yang bertanggung jawab untuk bagian yang berkaitan dengan listrik (arus kuat) . Dan dapat digabungkan ke bidang pemantauan elektronik ( aliran lemah)

3 .Machine. Bagian bertanggung jawab untuk mesin tersebut , lift , mesin boiler , mesin cuci, peralatan dapur dan peralatan mesin lainnya

4 . Plumbing. Bagian bertanggung jawab atas pipa. Biasanya yang sering menjadi masalah dalam saluran air . Bocor saluran air sering disebabkan oleh kesalahan manusia atau kurangnya keseriusan dalam memperbaiki pipa yang rusak . Oleh karena itu ahli pipa yang diperlukan yang benar-benar mengerti tentang hal-hal seperti .

5 . Civil. Bagian bertanggung jawab untuk bangunan fisik atau struktur atau baik eksterior maupun interior , termasuk pemeliharaan lukisan , furniture polish , lantai saluran , dll


6 . Maintanance. Sebuah proses atau tindakan yang bertujuan untuk mengembalikan properti hotel dengan standar yang telah ditentukan , sehingga dapat beroperasi dengan baik sesuai rencana . 

3 comments:

Anonymous said...

doble jempoollll masss.......

Unknown said...

Mantap

Lilut_MRZZ said...

Helpfully