Klik Di Sini

Thursday, October 31, 2013

MENGENAL PROPERTY ARCHIPELAGO INTERNATIONAL


  1. Quest Lokasi hotel sangat ideal untuk kota atau resort , menawarkan kamar dengan desain imajinatif luar biasa , bersih dan nyaman , dirancang dengan indah kecanggihan modern dan kontemporer . Quest Hotel adalah hotel yang sangat ramah dan praktis , menawarkan kombinasi fungsi dan gaya yang luar biasa - mewah lengkap, dan juga memiliki fasilitas yang baik. Quest Hotel biasanya ada 150 sampai 250 kamar dengan fasilitas dan layanan secara umum . biasanya diharapkan dari sebuah hotel bintang tiga , coffee shop , ruang pertemuan , parkir, dan juga pusat kebugaran dan spa. Sebuah hotel dengan 150 kamar Quest akan menghabiskan antara 350,000,000-450.000.000 per kamar secara keseluruhan . Desain biasanya menghabiskan waktu dua sampai tiga bulan dan diikuti satu sampai dua bulan untuk menawarkan , dari ground breaking untuk membuka umumnya diselesaikan dalam waktu satu tahun .
  2.  NEO. Konsep merek Neo diluncurkan oleh Aston International pada bulan Februari 2011 telah membuka pintu untuk kemakmuran dunia baru dan sensasi . Dirancang dengan gaya modern kontemporer sesuai dengan gaya baru hotel desain , Neo Hotel menawarkan ruang terbuka rapi dengan menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi yang trendi , namun terjangkau dengan membangun hotel baru dan resort . Konsumen modern berpikir kelas ekonomi tapi dengan desain yang baik , menarik, dengan lebih banyak alternatif , tapi masih lebih mahal 4 dan 5 . Neo 2.5 adalah lebih kecil dan lebih besar Neo - bintang 3 kelompok Neo Neo + menggunakan logo . Konsumen dapat menerima ruang yang lebih kecil untuk semua kebutuhan mereka terpenuhi dan beberapa preferensi mereka dapat disediakan. Sementara , Neo Hotel menawarkan semua kebutuhan dasar setiap tamu , termasuk tempat tidur yang nyaman , mandi air panas dan dingin , LCD TV , koneksi internet yang baik , kamar bersih , layanan yang ramah dan dikelola dengan baik , dan juga memberikan beberapa item keluar dari biasa seperti DVD player , mini bar , kopi membuat fasilitas / teh / pengering rambut dan cermin yang standar di setiap kamar .
  3. Fave hotel. Cheap , segar, menarik , kontemporer dan sederhana adalah atribut yang membuat favehotel sangat berbeda dan ditakdirkan untuk menjadi pilihan favorit hak cerdas wisatawan . Desain dan cerdas penggunaan ruang pada 100 hingga 250 kamar tamu yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan relaksasi untuk tamu . Dalam merancang favehotel kami berusaha untuk menghindari pendekatan tersebut umumnya identik kelas budget hotel . Beberapa versi yang berbeda dari desain interior dan façade ditunjukkan ke hotel dan pengembang mereka sangat dianjurkan untuk mengadopsi salah satu dari biaya keseluruhan , lokasi dan profil pelanggan Fleksibilitas adalah kunci - . Untuk melestarikan esensi dari favehotel , sambil terus untuk mengembangkan hotel yang unik - masing-masing sedikit berbeda dari yang lain .
  4.  Kamuela . Permintaan pasar untuk villa di Indonesia dan Bali pada khususnya telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir . Villa menjadi lebih populer di negara-negara Asia Tenggara lainnya juga, didorong permintaan pasar untuk pengalaman liburan yang unik . Visi kami adalah ketika mengunjungi salah satu Kamuela Villa akan mendapatkan saat-saat yang menyenangkan dengan pelayanan sepenuh hati - lembut memberikan kesenangan kepada masing-masing panca indera, dan menciptakan kesenangan dan kebahagiaan secara keseluruhan . setiap kali tamu menginap , mereka akan melihat , kebun yang terpelihara dengan baik dan arsitektur kreatif yang mencerminkan semangat dan dinamisme Asia tumbuh , sementara masing-masing furnitur dirancang dan dibuat dengan standar terbaik .
  5. Alana . Terinspirasi oleh desain Barok modern, konsep menggabungkan sentuhan Regensi Alana Hotel dengan dekorasi modern berani . Dengan perpaduan kecanggihan klasik dan kontemporer cantik , Alana Hotel menawarkan tamu suasana relaksasi dan revitalisasi dalam empat dan hotel bintang lima yang baru dibangun , resort dan perumahan proyek . Alana dirancang dan dioperasikan sesuai dengan tujuan user-friendly melayani populasi tumbuh wisatawan dunia , yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersantai di lingkungan merangsang . Teknologi baru untuk menjaga orang-orang berhubungan dengan mereka melalui sisa dari koneksi internet dunia WiFi gratis di kamar dan di sekitar hotel , bersama dengan TV LCD dan DVD player di setiap kamar .
  6. Aston. Satu Komitmen utama adalah untuk memberikan para tamu tidur malam yang baik setelah perjalanan melelahkan atau bekerja keras . Untuk memenuhi komitmen ini dan memastikan tinggal damai , kamar di Aston memiliki tempat tidur yang lebih besar yang cocok dengan wisatawan saat ini , selimut yang nyaman , menopang ujung kepala tempat tidur untuk ergonomis mudah saat membaca atau menonton TV , menyesuaikan pencahayaan , dan outlet untuk ponsel dan komputer . Aston Hotel ini dirancang dan dioperasikan sesuai dengan tujuan pengguna - ramah melayani pertumbuhan populasi wisatawan dunia , yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersantai di lingkungan merangsang . Teknologi baru untuk menjaga orang-orang berhubungan dengan mereka melalui sisa dari koneksi internet dunia WiFi gratis di kamar dan di sekitar hotel , bersama dengan TV LCD dan stereo di setiap kamar .
  7. Harper untuk sebuah merek baru hotel bintang 3 dan 4 membangun 100-250 kamar dengan baik lokasi kota atau resort
  8. Grand Aston adalah nama hotel dari kepulauan internasional memiliki 5 & 5 + star

No comments: