Klik Di Sini

Thursday, September 05, 2013

SEJARAH COFFEE BREAK

Coffee break , waktu untuk ngemil atau dalam bahasa Indonesia berarti sederhana coffee break , itu menjadi kebiasaan dalam masyarakat sehari-hari, terutama pekerja . Hal ini dilakukan sebagai bagian untuk mendapatkan " refresh" pikiran setelah berkutat dengan pekerjaan . " Coffee break " biasanya lebih sering kita dengar bersama dengan kegiatan pertemuan , rapat , pelatihan , dan kegiatan lainnya .

Istilah coffee break pada awalnya dikembangkan di Amerika pada abad ke-20 . Pertama mengacu laporan dikenal istilah coffee break populer di Pan - Kopi American Bureau ( lembaga yang peduli tentang kopi di Amerika ) yang kampanye iklan pada tahun 1952 bahwa " Beri diri Coffee - Break - dan Dapatkan Apa Kopi Memberikan ke You " . Semakin banyak waktu melewati istirahat kopi tidak hanya diisi dengan kopi sebagai menu utama tetapi banyak jenis makanan dan minuman . Entah camilan modern atau tradisional telah beberapa menu kopi atau teh sebagai bagian dari istirahat kopi, yang pasti akan membantu Anda untuk menyegarkan pikiran saat bekerja .


" Masih banyak kesalahpahaman tentang makanan ringan ini . Untuk tujuan menjaga penampilan , mereka memaksakan diri untuk membatasi jumlah makanan , biarkan dia menderita dengan kelaparan perut , dan snack jauh dari rutinitas sehari-hari , " kata dr . Ida Gunawan , MS . SpGK , seorang ahli gizi clicical . " Snack tidak perlu dihindari. Snack benar-benar dapat membantu menstabilkan gula darah , dan mempertahankan saluran pencernaan yang sehat , " sarannya . " Oleh karena itu , makan dalam jumlah kecil , tetapi sering ( sering makan ) dan tidak harus menunda waktu untuk makan . Snack sangat dianjurkan dan menyarankan pada kondisi yang dibuat dalam komposisi seimbang, sehat dan higienis .

Dalam menanggapi kebutuhan untuk istirahat kopi atau snack box makanan ringan yang sehat dan higienis , Klappertaart Huize , menyediakan berbagai pilihan makanan ringan dengan atasan menu Combo Double . Snck tentu saja kita membuat sehat , lezat, dan terbuat dari bahan baku mutu sesuai dengan standar hotel bintang lima , bebas dari bahan pengawet dan pewarna berbahaya . Selain proses produksi dikendalikan oleh para ahli dari hotel bintang empat yang selalu menempatkan kesehatan dan tentu halal . Sekarang Anda sudah tahu bagaimana memilih camilan sehat . Jadi, mulai sekarang memilih dan menentukan camilan sehat Anda akan makan , jangan menunggu sampai Anda kelaparan . Selamat untuk ngemil sehat dengan Klappertaart Huize !

No comments: