1 ) kitchen
hubungan banquet dengan dapur pada menu makanan dan minuman yang akan disajikan di function
2 ) housekeeping
Departemen ini bertanggung jawab terhadap kebersihan , keindahan dan kerapian kamar perjamuan di daerah tanpa melupakan tugas pokok , serta pelaksanaan pembersih karpet digunakan .
3 ) engineering
Departemen ini bertanggung jawab atas pengadaan lampu atau pencahayaan , AC , pasang dekat partisi dan kekhawatiran lainnya keperluan teknis lainnya . Terkait dengan audio, pengadaan LCD , michrophone , dll
4 ) Front Office
Hubungan banquet dengan bagian Front Office adalah untuk membantu memberikan informasi dan memberikan ruang - ruang bagi penyelenggara dan peserta yang mengadakan acara di perjamuan , terutama acara - acara besar seperti pernikahan , seminar , gala dinner , dan lain-lain .
5 ) Florist
Bunga yang berkaitan dengan pengadaan di tempat di ruang fungsi daerah
6 ) and merketingsales
Bantuan dalam hal penjualan produk banquet dan juga membantu mempromosikan produk ini dalam rangka meningkatkan pendapatan hotel .
7 ) security
Bantuan pada keamanan barang - barang event organizer .
8 ) food and beverage
Ada tiga hal utama yang harus dipertimbangkan dalam operasi perjamuan untuk menentukan keberhasilannya , masing-masing Steward , bagian ini menyediakan peralatan yang diperlukan uang dengan perjamuan untuk makanan dan minuman dan peralatan kotor perncucian setelah digunakan . Sedangkan dalam pengolahan makanan dalam pengadaan bahan dan presentasi dari makanan , baik dalam acara-acara kecil seperti kopi atau istirahat di pernikahan , antara lain , yang ditugaskan oleh main kitchen . Bagian lain yang tak kalah penting adalah bar , karena bar bertanggung jawab untuk pengadaan minuman jika ada kejadian atau pesta koktail lain , kecuali tamu pesta atau penyelenggara yang hanya memesan air es saja .
9 ) accounting
Dibantu dalam mengurus pembayaran perjamuan oleh kasir perjamuan restoran bar yang terletak di layanan kamar . Jika ada tamu langsung melalui staf perjamuan kemudian diserahkan ke restoran bar kasir . Tetapi jika pembayaran tidak langsung di hotel itu akan ditangani oleh bagian yang disebut kolektor tagihan untuk mengumpulkan alamat yang bertanggung jawab atas acara di hotel .
Agar suatu kegiatan tertentu di ruang pertemuan Hotel dapat berjalan lancar maka peralatan yang dibutuhkan dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh baik dan memadai , di samping peralatan dan perlengkapan pelayanan yang baik diperlukan dan maksimal satu pelayan yang diperlukan untuk tamu yang mengadakan acara di hotel
3 comments:
Mantap…link buiding sambil silaturahmi… pas bermanfaat mampir
juga kesini
bagaimana dengan peralatan yang dibutuhkan departemen banquet dari departemen accounting
bagaimana dengan peralatan yang dibutuhkan departemen banquet dari departemen accounting
Post a Comment