Klik Di Sini

Wednesday, May 06, 2015

HOTEL AMARIS MERAIH INDONESIA MOST CREATIVE COMPANIES 2015


Knowhotels.blogspot.com - Perhargaan untuk hotel-hotel terbaik di indonesia sudah berlangsung selama bertahun-tahun. hal ini menjadi motivasi tersendiri untuk para pengusaha dan manajemen hotel agar terus meningkatkan persaingan di dunia hospitality khususnya dunia perhotelan. berbagai inovasi dan kreativitas pun beraneka ragam untuk mendapatkan perhatian pelanggan agar mendapatkan full occupancy. 
Di kutip dari BERTUAHPOS.COM Amaris Hotel meraih penghargan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2015 versi Majalah SWA dan PPM Manajemen. Penghargaan ini diberikan hari Kamis, 19 Maret 2015 di Ceria Room Shangri-la Hotel Jakarta.


Seperti yang disampaikan Silvadia, Sales Executive Amaris Hotel. Indonesia Most Creative merupakan bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus menerus dan lahir dari kreatifitas yang tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

Amaris Hotel Pekanbaru memberikan Menu Pilihan Khusus yang sangat terjangkau harga Paket Meeting mulai dari Rp. Rp. 35.000 – Rp. 250.000 nett/ pax. Dapatkan juga harga spesial di akhir pekan yaitu IDR 298.000 nett/malam, Free Pickup Service (08.00 WIB – 12.00 WIB), Free Hot Coffee & Tea ( 10.00 WIB – 18.00 WIB ).
Salah satu terobosan terbaru yang dilakukan oleh Amaris Hotel Pekanbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu yang menginap di Amaris Hotel Pekanbaru yaitu Free Newspaper dan Hight Speed Access Internet (10 MB).
Amaris Hotel Pekanbaru akan memberikan Pelayanan yang lengkap dengan menu makan pagi / sarapan (breakfast) dengan rasa kenikmatan seperti berada dalam masakan keluarga sendiri, dengan paduan masakan Nasional dan khususnya paduan masakan Melayu.

Hotel yang terletak di belakang Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru ini memberikan pelayanan Shuttle/ pick up/ antar jemput yang datang dari bandara maupun pelabuhan sungai duku secara gratis.

No comments: