Klik Di Sini

Saturday, March 28, 2015

HIJAB BERSAMA HOTEL ASTON TROPICANA DAN YOGYA

Aston tropicana hotel bandung kembali mengadakan event spektakuler yang diselenggarakan oleh yogya toserba. Event kali ini adalah mengenai hijab modern dan penuh dengan gaya khas mereka buat sendiri.


Dalam acara tersebut mereka para peserta dibimbing untuk memakai hijab yang benar, rapi, elok dan indah dilihat. Dari hasil beberapa practice yang sebelumnya dibimbing oleh para trainer, kemudian mereka diminta untuk melakukannya sendiri. Hingga pada akhirnya yang paling baguslah yang akan mendapatkan hadiah.

Beberapa diantara para peserta masih mengalami kesulitan, namun kegesitan para pembimbing untuk membantu sangat baik sekali.

Hadirnya band La-Luna melengkapi indahnya saat melakukan santap malam. Menu-menu yang disajikan juga bervariasi, lengkap dari appetizer hingga dessert.

Acara itu dilaksanakan hingga 22.00 wib. ditutup dengan acara makan malam dan bagi-bagi hadiah. Para panitia penyelenggara sangat bereterima kasih kepada pihak hotel karena yang mereka dapatkan adalah melebihi dari yang mereka harapkan.

Meskipun hotelnya bergaya klasik namun servicenya sudah modern dan professional. Teamworknya berjalan dengan sangat lancar dan cepat tanggap.



No comments: