Klik Di Sini

Monday, February 23, 2015

HOTEL TERBAIK YANG MERAIH GOLD CIRCLE AWARD 2014


Meski dunia perhotelan di indonesia masih mengalami banyak ujian karena kebijakan pemerintah, bisnis ini masih merupakan bisnis favorit bagi para pengusaha. ada beberapa kelompok-kelompok khusus yang telah membentuk kesatuan dan membuat suatu kompetensi untuk mendapatkan suatu penghargaan yang bernama gold circle award. ada beberapa hotel yang telah menerima penghargaan tersebut di tahun 2014 lalu. salah satunya yang pantas untuk kita banggakan adalah Grand Clarion Hotel Makassar .


Agoda.com adalah salah satu hotel situs pemesanan terkemuka di Asia dan bagian dari Nasdaq yang terdaftar Priceline Group telah mengumumkan pemenang penghargaan Gold Circle Awards 2014 yang merupakan ajang penghargaan bergengsi kepada dunia perhotelan di seluruh dunia. 


Sebanyak 65 hotel di Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut. Dari hasil tersebut Indonesia unggul dari Filipina dengan 64 hotel, Malaysia 53 hotel, dan Singapura 15 hotel.

Penghargaan ini diberikan untuk 1.025 properti  atau  hotel yang ada di Australia, Austria, Bahrain, Camboja, China, Jepang, Perancis, Jerman, Hungaria, Israel, Jepang, Makau, India, Indonesia dan lainnya. Untuk Indonesia diberikan kepada beberapa kota yaitu, Denpasar Bali 25 hotel, Jakarta 10 hotel, Bandung tujuh hotel, Lombok empat hotel, Surabaya tiga hotel, Jogya empat hotel dan beberapa kota lainnya.

Menurut General Manager Grand Clarion hotel Anggiat Sinaga, Grand Clarion Hotel Makassar sebagai hotel satu-satunya yang meraih penghargaan tersebut untuk Kota Makassar. Hotel bintang 4+ ini yang terletak  jalan A.P Pettarani berhasil mengalahkan beberapa hotel besar dan chain international yang ada.

Dari sejumlah hotel bintang 5 di Jakarta seperti Pullman Hotel, Swissbel-hotel Mangga Besar , Grand Mega Resort & Spa Bali, The Haven Bali Seminyak, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, Best Western Kuta Beach dan masih ada 58 Hotel besar lainnya  membuat Grand Clarion disejajarkan dengan hotel-hotel besar tersebut dalam anugerah award kali ini.

APALAGI penilaian ini berdasarkan hotel dengan taraf international, tingkat komunikasi yang excellent, service pelayanan yang excellent dan akurasi allotment (jatah kamar).

Hingga kini, Gold Circle Awards telah diselenggarakan selama enam kali untuk mengapresiasi hotel-hotel yang melakukan pengelolaan secara online dan terus memberikan kualitas terbaiknya. Indikator penilaian adalah berdasarkan harga, ulasan pelanggan, penerapan Yield Control System, pemanfaatan website Agoda, serta pemahaman terhadap industry perhotelan melalui reservasi online.

Dalam industri yang sangat kompetitif, penghargaan ini telah menunjukkan tingkat yang luar biasa dari komitmen persimpangan teknologi yang mutakhir dan layanan kelas dunia yang hebat.



(gpr)

No comments: