Klik Di Sini

Tuesday, February 24, 2015

HOTEL CHAIN PREMIER INN AKAN BANGUN 4 HOTEL DI INDONESIA


Meski pemerintah masih melarang para anggota PNS untuk membuat event di hotel, para pengusaha perhotelan masih tetap mengembangkan bisnisnya dengan membuat hotel baru di tanah air. Kini Sebuah hotel chain asal UK (United Kingdom) akan memasuki pasar Indonesia untuk menjadi pesaing bagi para pengusaha di seluruh Indonesia. Memang pembangunan hotel chain di Indonesia lebih cepat tumbuh bak menanam padi, tapi pasti nanti juga ada gagal panennya.....


Sebuah Jaringan hotel terkemuka di dunia, Premier Inn International Hotels, yang merupakan bagian perusahaan asal Inggris, Whitbread Plc berencana membangun empat hotel sebagai upaya memperluas jalur bisnisnya di Indonesia.

Hal ini akan memperkuat bisnis investor asal Inggris tersebut di Indonesia menjadi sebanyak 1.921 kamar dan 14 hotel. Premier Inn  akan membangun hotelnya  di Bali, Bandung, Jakarta, dan Sentul. Premier Inn International Hotels akan membangun hotel pertama di Indonesia pada 2015.

Senior Vice President Development, Premier Inn Asia Pacific Erik van Keulen, meyakini bahwa Asia  Pasifik memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang kuat, dan pihaknya sangat bersemangat untuk melihat perkembangan dari empat hotel tambahan tersebut dalam jaringan bisnis perusahaan.

Dia merinci, lokasi Premier Inn di Bandung diharapkan dapat dibuka pada pertengahan 2015. Untuk di Sentul, Bogor, Premier Inn Sentul diharapkan akan dibuka pada akhir 2016. 

Sementara hotal lainnya di daerah Legian, Kuta, Premier Inn Legian direncanakan dibuka pada 2017 dan Premier Inn Jakarta dibuka pada 2017.

No comments: