Klik Di Sini

Monday, April 21, 2014

CARA MENANGANI TAMU DENGAN RASA SEKSUAL YANG TINGGI

Mungkin beberapa dari Teman-teman pernah menemui tamu yang menawarkan tawaran seksual kepada karyawan hotel.

Tidak ada perusahaan, dalam hal ini adalah hotel yang mengizinkan staffnya untuk mengoordinasikan segala jenis aktivitas seksual dengan tamu. Semua tawaran seksual harus ditangani dengan cara profesional yang tepat dan jika Anda tidak dapat menghentikan tamu Anda, Anda harus melaporkannya kepada supervisor atau bagian security Anda. Berikut adalah beberapa panduan yang sering dilakukan tamu untuk melakukan penawaran seksual kepada karyawan hotel :

  • Hai Dora..., Kamu sangat baik dan sangat membantu selama saya menginap di sini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan kamu. Apakah kamu mau saya undang untuk makan malam nanti ? Kamu bisa memilih restoran mana yang bagus
  • “Ponco, kamu sangat membantu. Apakah kamu punya kenalan seorang gadis untuk saya malam ini?
  • Harry, bisa tolong carikan seorang wanita untuk saya untuk datang ke kamar saya? Saya akan memberi kamu tip yang bagus.

Jika ada permintaan dari tamu dengan konten seksual seperti di atas maka kita wajib menolak secara sopan dan profesional.
  • Saya sangat menyesal Tuan Alfred, kami tidak berwenang untuk menyediakan keinginan semacam ini.
  • Ya, saya mengerti bahwa konsep layanan hotel kami adalah membantu tamu kami dalam semua aspek, tetapi saya minta maaf, saya tidak akan dapat membantu Bapak dalam permintaan ini.
  • Saya sangat menyesal Tuan Risbandi, saya sudah punya rencana dengan pacar saya / suami malam ini. Terima kasih telah mengundang saya

Jika dengan kata-kata penolakan tersebut di atas tamu tetap bersikeras untuk mengajak anda, maka anda sebagai staff yang baik harus menghubungi atasan Anda atau hubungi bagian  security atau MOD yang bertugas pada hari itu.

Yang sering di minta tamu :

  • Minta dicarikan cewek/cowok dengan imbalan tips yang besar
  •  Meminta staff hotel menemani tamu dikamar
  •  Mengajak staff hotel untuk keluar

No comments: