Klik Di Sini

Sunday, November 03, 2013

Hotel Luar Angkasa




Ini buatan Rusia Space Hotel ( Hotel luar angkasa)
Hotel diklaim jauh lebih nyaman daripada Stasiun Luar Angkasa Internasional .

Rusia Space Hotel 1 ( Orbital Technologies)
Adu duel antara ruang antara Amerika Serikat dan Uni Soviet telah lama berakhir . Namun Rusia, pecahan terbesar Uni Soviet , melanjutkan tradisi menjelajahi langit . Sebuah perusahaan swasta di negara tersebut bahkan berencana membangun hotel pertama di luar angkasa .

Pembangunan hotel rencana di luar Bumi - 217 mil dari Bumi - itu diumumkan 15 Agustus lalu 2011. Hotel ini bisa melayani tujuh tamu dalam empat kabin . Setiap kabin memiliki jendela besar , sehingga para tamu dapat melihat biru dan bumi berputar .

Alih-alih hidup , menuju hotel adalah sebuah petualangan . Butuh dua hari lepas landas menggunakan roket Soyuz . Ini tentu saja menjadi perjalanan liburan super mahal . Lima hari menginap , tamu harus menyelam kantong dalam , antara 100.000-500.000 pound.

Hotel atau stasiun luar angkasa komersial ini belum punya nama . Rencananya ia akan dioperasikan mulai tahun 2016. Menurut produsen , stasiun akan jauh lebih nyaman daripada Stasiun Luar Angkasa Internasional yang digunakan oleh astronot dan kosmonot .

Dalam kondisi non - gravitasi , para pengunjung bisa memilih , tidur secara horizontal atau vertikal . Sementara itu, air mandi akan diatur sedemikian rupa agar tidak mengalir ke tempat yang tidak seharusnya . Sebab, tanpa gravitasi , air bisa mengalir ke segala arah . Sementara di stasiun luar angkasa , warga harus membersihkan diri dengan spons mandi .

Orang kaya wisatawan yang mampu akan didampingi oleh kru berpengalaman yang melayani makanan hangat - disiapkan di Bumi dan dikirim ke hotel menggunakan roket .

Rencana bisnis Hotel ruang menyajikan makanan yang lebih baik : daging pipi sapi dan jamur liar , kedelai tumbuk , sup kentang , dan makanan penutup , plume kolak . Alih-alih makanan beku seperti yang dikonsumsi oleh astronot dan kosmonot .

Es teh , air mineral dan jus buah juga akan disediakan . Namun, konsumsi alkohol sangat dilarang . Sementara , penyiraman toilet akan menggunakan udara, bukan air .

Semua limbah yang dihasilkan akan didaur ulang . Demikian pula , udara - yang akan disaring untuk menghilangkan bau dan bakteri dan kemudian kembali ke kabin .

Sergei Kostenko , kepala eksekutif Orbital Technologies yang akan membangun hotel , tempat-tempat rekreasi memastikan bahwa mereka tidak akan bangun mengingatkan pada Stasiun Luar Angkasa Internasional . " Sebuah hotel harus nyaman dan dimungkinkan melihat Bumi melalui jendera besar , " katanya , seperti dimuat Daily Mail .

Tidak sembarang orang dapat berhenti di hotel ini . " Hotel ini ditujukan untuk jutawan dan orang yang bekerja untuk perusahaan swasta yang ingin melakukan penelitian di luar angkasa . '

Para tamu juga mungkin bagi tuan rumah untuk tamu tak terduga . Perusahaan berencana untuk mengoperasikan hotel sebagai lokasi penyelamatan darurat bagi astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengalami krisis . ( Eh )

No comments: