Klik Di Sini

Monday, October 28, 2013

Teknologi Informasi ( IT )


Teknologi informasi ( TI ) , atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai isitlah information teknologi ( IT ) adalah isitlah umum untuk setiap teknologi yang membantu orang membuat, memodifikasi , menyimpan , berkomunikasi , dan / atau menyebarkan informasi . TI menyatukan komputasi dan komunikasi kecepatan ITnggi untuk data , suara, dan video . Contoh Teknologi Informasi bukan hanya komputer pribadi , tetapi juga telepon , TV , peralatan rumah tangga elektronik, dan peranIT genggam modern ( misalnya ponsel ) .

TI adalah bidang pengelolaan teknologi dan mencakup berbagai bidang termasuk namun terbatas itdak hal seperIT proses , perangkat lunak komputer , sistem informasi , perangkat keras komputer , bahasa pemrograman , dan data konstruksi . Singkatnya , apa yang membuat data , informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun , melalui mekanisme distribusi seITap mulitmedia , dianggap bagian dari TI . TI menyediakan bisnis dengan empat set layanan init untuk membantu menjalankan strategi bisnis : proses bisnis otomaITsasi , memberikan informasi , menghubungkan dengan pelanggan , dan alat-alat produkITvitas .

TI melakukan berbagai fungsi ( TI Disiplin / Kompetensi ) dari menginstal aplikasi untuk merancang jaringan komputer dan database informasi . Beberapa tugas mungkin termasuk melakukan IT manajemen data , jaringan, rekayasa perangkat keras komputer , database dan desain perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi sistem secara keseluruhan . Teknologi informasi mulai menyebar lebih jauh dari komputer pribadi konvensional dan teknologi jaringan , dan lebih ke teknologi integrasi penggunaan seperIT lain dari ponsel , televisi, mobil , dan masih banyak lagi , yang meningkatkan permintaan untuk pekerjaan .

Di masa lalu , para ( Dewan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi ) dan Asosiasi untuk mesin komputasi telah bekerjasama untuk membentuk akreditasi dan kurikulum standar untuk gelar dalam program Teknologi Informasi sebagai bidang studi dibandingkan dengan ilmu komputer dan sistem informasi . SIGITE (Special Interest Group untuk IT EducaITon ) adalah kelompok kerja ACM untuk mendefinisikan standar ini . Layanan TI pendapatan di seluruh dunia sebesar $ 763.000.000.000 di tahun 2009 .

No comments: