Klik Di Sini

Saturday, October 19, 2013

Mengenal Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta




Pertama , hotel ini dikenal sebagai Hotel Indonesia yang sering disingkat sebagai " HI " . Ini adalah bangunan tertinggi pertama di Jakarta . Hotel ini dibangun dari rampasan perang dengan Jepang .

Pada masa itu, ada beberapa bangunan yang dibangun dari dana yang sama . Di antaranya adalah 4 hotel mewah bertaraf internasional . Salah satunya adalah Hotel Indonesia , yang disebut-sebut sebagai hotel bintang lima pertama di Jakarta .

Hotel ini diresmikan pada tahun 1962 dalam rangka Asian Games IV . Hotel ini adalah tempat tinggal para pejabat tinggi yang menyertai atlet dari berbagai negara Asia , termasuk beberapa atlet .

Pada tahun 2001 , hotel ini dikelola oleh PT Natour . Karena rendah hunian , PT Natour berhenti mengelola Hotel Indonesia . Kemudian pada tahun 2004 , setelah hotel ini direnovasi , Hotel Indonesia Kempinski dikelola oleh Grup dan berganti nama menjadi Hotel Indonesia Kempinski .

Hotel ini tidak dapat dipisahkan dari sosok Soekarno , presiden pertama Indonesia . Soekarno memang menjadi pencetus hotel. Di hotel ada legendaris restoran Signatures Restaurant .

Saat ia melangkah ke Signatures Restaurant , Soekarno foto dengan tokoh-tokoh dunia ditampilkan dalam ukuran besar di salah satu sisi dinding . Di salah satu sudut , ada sebuah meja panjang yang merupakan tempat favorit Sukarno . Pertama , dia sering membawa keluarga untuk makan di tempat ini .

Tepatnya meja yang terletak dekat Soekarno foto dan John F. Kennedy , mantan presiden Amerika Serikat. Ingin merasa duduk di tempat favorit Soekarno ? Anda dapat mampir ke Signatures Restaurant dan menikmati prasmanan dengan harga mulai dari Rp 175.000 ( + + ) untuk sarapan .

No comments: