Klik Di Sini

Saturday, October 19, 2013

PENGERTIAN DAILY SALES REPORT


Sebuah laporan audit atas penghasilan dari seluruh pendapatan / penjualan dalam satu hari . Penjualan harian melaporkan membuat mendur satu hari , itu berarti laba kemarin dibuat hari ini .

Sumber pembuatan laporan penjualan harian adalah laporan audit nite . Isi laporan penjualan harian terdiri dari dua bagian :

1 . Penjualan / pendapatan

Itu semua pendapatan / penjualan dari semua outlet dalam satu hari berdasarkan kategori . Termasuk dalam penjualan / pendapatan yaitu , kamar, makanan , bevergage , f & b lain , telepon, laundry , pendapatan lain-lain .

Semua angka yang termasuk dalam laporan penjualan harian berdasarkan angka-angka yang sudah ada di laba jurnal .

Ada dua jenis pendapatan yang harus diperhatikan , yaitu rekaman makanan dan minuman . Dimaskud makanan di sini adalah semua penjualan makanan dari semua outlet termasuk sarapan voucher . Demikian juga dengan minuman dari penjualan minuman di semua outlet yang menjual minuman . Selain dari seluruh penjualan Adal juga disebut tunjangan atau koreksi pendapatan yang telah direkam .

2 . anggaran belanja

Anggaran adalah rencana tertulis dari kegiatan yang akan dilakukan oleh sebuah organisasi untuk jangka waktu tertentu . Penjualan Beudget adalah perkiraan yang realistis dari penjualan yang harus dicapai oleh hotel dalam jangka waktu tertentu . Anggaran yang ditetapkan oleh pemilik hotel dengan manajemen hotel .

No comments: