Klik Di Sini

Sunday, October 06, 2013

Hotel yang Terkenal dengan Sejarahnya


TAK ada henti-hentinya dalam pembangunan hotel terus dikembangkan . persaingan dalam dunia bisnis perhotelan sangat tinggi dan juga melejit . pendiri hotel terus memberikan karakteristik yang unik untuk manajemen hotel . mulai dari sejarah yang unik , bangunan , dan banyak budaya lain , ada juga mengklaim hotel tertinggi di dunia. digunakan untuk menarik tamu yang " berkatong tebal "  untuk mengembangkan ssecara maksimum . Berikut ini adalah beberapa hotel terkenal dengan sejarah, yang dikutip Thetravelerszone , Sabtu ( 18/02/2012 ) .

Martinez Hotel di Cannes , Prancis
Ini adalah salah satu hotel populer di dunia , terutama di kalangan selebriti selama Festival Film Cannes . Ini adalah salah satu hotel terbesar dan paling elegan di seluruh Eropa , bukan hanya Riviera Perancis.

Hoshi Ryokan Hotel , Komatsu , Jepang
Menurut Guinness Book of World Records , ini adalah hotel tertua di planet ini . Dibangun hampir 1.300 tahun yang lalu , tepatnya pada tahun 1717 , dan terkenal dengan mata air panasnya .

Ellis Hotel , Atlanta , Georgia , Amerika Serikat
Hotel klasik ini baru-baru ini mengalami renovasi dengan nilai $ 26 juta. Ini adalah kombinasi yang ideal teknologi modern dan pesona Selatan . Ellis Hotel terletak dekat dengan Objek wisata di Atlanta ' s paling populer dan ada ruang pribadi di suite eksekutif .

Raffles Hotel , Singapura
Minuman terkenal bernama Singapore Sling ditemukan di hotel bersejarah ini . Hotel ini populer dengan pengunjung karena memiliki sebuah museum , teater , dan taman tropis .

Ritz Hotel , London , Inggris
Bersejarah neoklasik Hotel ini dilengkapi dengan beberapa dekorasi yang megah dan baru saja direnovasi dengan biaya sekitar $ 70 juta . Siapa yang bisa menolak makan malam di Ritz ?

Hotel Sacher , Wina , Austria
Hotel megah ini dibuka kembali untuk bisnis pada tahun 1876 . Hotel ini dibangun di bekas tempat Vivaldi komposer terkenal . Ada juga sebuah galeri seni yang indah di hotel .


sumber okezone.com

No comments: