Klik Di Sini

Sunday, October 06, 2013

Hotel yang dibuat Film


Ini adalah salah satu seniman utama yang menjadi film televisi di Indonesia . tapi film ini adalah kontroversi yang judulnya diganti menjadi 308 . Berikut adalah kutipan :

  Judul film Hotel Samudra Film produksi Soraya tiba-tiba berubah menjadi 308 . Itu karena protes dari salah satu pihak . Namun , Hotman Paris , selaku kuasa Production House ( PH ) tidak ingin mengatakan siapa pihak yang mengajukan banding , karena ia tidak ingin membuat masalah baru lagi.

" Kurang tepat bagi saya untuk menyebutkan nama pihak keberatan dengan penggunaan nama Samudra Hotel , itu benar-benar akan menimbulkan masalah baru , " katanya di kawasan Menteng , Jakarta Pusat , Rabu ( 2013/05/15 ) .

Setelah memeriksa ke kantor merek , ternyata nama Samudra Hotel banyak orang yang digunakan untuk label produk seperti bisnis restoran . Tanpa menyebutkan nama , Hotman menegaskan bahwa pihak yang mengajukan keberatan terletak di wilayah selatan .

" Setelah cek ke kantor merek , penggunaan nama itu sebenarnya banyak laut . Ada restoran , hotel , dan lain-lain . Tapi tentunya tahu laut di pantai yang, daerah selatan dari sana. Yeah pihak , " jelasnya .

Kasus ini pengacara juga menjelaskan bahwa pihak berdebat tentang penurunan jumlah hunian jika nama tetap terpampang Hotel Samudra menjadi judul film dengan Jose Purnomo itu .

" Pikiran mengatakan potensi hunian rendah . ' S cerita rakyat Kanan . Salahkan Tapi biar tidak ada hukum , pelanggaran merek , kita mengubah judul , " katanya .

" Aneh , tapi menarik orang, bukan benar-benar ada penasaran , " kata Hotman lagi. ( PPT / Mer )

No comments: