Klik Di Sini

Wednesday, October 30, 2013

HOTEL SALAK THE HERITAGE BOGOR


Kolonial Belanda heritage hotel adalah tempat peristirahatan favorit orang-orang Belanda yang tinggal di Batavia . Hotel ini dibangun tahun 1856 dan diberi nama Bellevue Dibbets Hotel .

Sejak pembukaan awal, hotel ini adalah hotel untuk kelas atas kolonial Belanda . Hotel ini dimiliki oleh orang-orang Belanda yang masih memiliki hubungan dengan salah satu Gubernur Jenderal Hindia Belanda .

Kota Bogor pernah disebut Buitenzorg atau untuk beristirahat . Demikian pula , awal fungsi Dibbets Bellevue Hotel . Ini dibangun sebagai sebuah hotel untuk beristirahat . Namun, karena juga merupakan pusat berbagai Buitenzorg penelitian tanaman tropis dan perkebunan Jawa , hotel ini adalah tempat pertemuan para pemilik perkebunan untuk pejabat pemerintah .

Di era pendudukan Jepang , hotel menjadi markas tentara Jepang . Namun pada tahun 1948 , hotel kembali ke fungsi semula dan berubah nama menjadi Hotel Salak .

Pada tahun 1998 , hotel lagi berganti nama menjadi Hotel Salak The Heritage dengan penambahan bangunan baru . Bangunan-bangunan tua yang kaya akan sejarah dan arsitektur khas mempertahankan masa penjajahan Belanda .

Bangunan-bangunan tua atau bangunan hotel depan disebut Lantai Kolonial . Untuk merasa beristirahat di udara dingin dari meneer Belanda Bogor - gaya, Anda dapat tinggal di jenis kamar Executive , Executive Suite , atau Presidential Suite yang terletak di Lantai kolonial . Harga per malam untuk Eksekutif mulai dari Rp 1,900,000 .