Klik Di Sini

Saturday, May 02, 2015

PAKET WEDDING SUPER ASTON TROPICANA BANDUNG

Aston Tropicana hotel bandung merupakan hotel berkelas dengan bintang empat di lokasi yang super. kini menawarkan kembali paket-paket hemat khusus untuk pelanggan setia hotel. pengalaman yang penuh dengan beautiful moment akan anda dapat bersama hotel aston tropicana bandung.

setelah meluncurkan beberapa paket-paket super, kini hotel aston tropicana bandung meluncurkan kembali paket yang tidak kalah supernya dengan paket sebelumnya. paket kali ini adalah untuk event wedding. 

Paket Wedding untuk hotel sekelas Aston, kini hanya IDR 30.000.000,-/200 persons, dengan menawarkan a beautiful reception, professional, healthy food and perfect quality, and courteous service. Tidak perlu diragukan lagi untuk quality of service hotel aston tropicana, semuanya pasti akan mendapatkan perfect day 

Untuk orang yang akan menempuh hidup baru, pasti akan memilih tempat yang penuh dengan kenangan saat mereka bersama untuk pertama kalinya. aston tropicana adalah tempat yang tepat untuk dijadikan sebagai memorable place. 


Segera kontak :

Call 022-2030101 ext.2103 for reserves and our banquet team will make your wedding day a day to remember

No comments: