Klik Di Sini

Friday, April 25, 2014

JOB DESKRIPSI GM DAN SECRETARY


General Manager Job Description
  1. Meningkatkan efektivitas manajemen dengan merekrut, memilih, orientasi, pelatihan, coaching, konseling, dan mendisiplinkan manajer; nilai berkomunikasi, strategi, dan tujuan, menetapkan akuntabilitas, perencanaan, pemantauan, dan penilaian hasil pekerjaan, insentif berkembang, mengembangkan iklim untuk menawarkan informasi dan pendapat, menyediakan kesempatan pendidikan.
  2. Mengembangkan rencana strategis dengan mempelajari peluang teknologi dan keuangan, menyajikan asumsi, tujuan merekomendasikan.
  3. Mengoordinasi upaya dengan mendirikan pengadaan, produksi, pemasaran, lapangan, dan teknis kebijakan dan praktik pelayanan, mengkoordinasikan tindakan dengan staf perusahaan.
  4. Membangun citra perusahaan dengan berkolaborasi dengan pelanggan, pemerintah, organisasi masyarakat, dan karyawan; menegakkan praktik bisnis yang etis.
  5. Menjaga kualitas layanan dengan membangun dan menegakkan standar organisasi.
  6. Menjaga pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri lokakarya pendidikan; meninjau publikasi profesional, membangun jaringan pribadi, berpartisipasi dalam masyarakat profesional.
  7. Memberikan kontribusi terhadap upaya tim dengan melakukan hasil yang terkait sesuai kebutuhan.
  8. Merencanakan strategi implementasi atas kebijakan perusahaan secara menyeluruh agar dapat dijalankan secara optimal
  9. Memonitor pelaksanaan kebijakan dan strategi perusahaan serta memastikan kelancaran pelaksanaannya agar dapat berjalan secara maksimal dan tepat
  10. Mengontrol dan mengevaluasi implementasi strategi agar memperoleh masukan strategis sebagai usulan untuk kebijakan tahun berikutnya.
  11. Mengevaluasi dan menganalisa hasil implementasi strategi perusahaan serta mencari usulan atas pemecahan masalah yang timbul.
  12. Mengarahkan fungsi setiap departemen dalam menjalankan strategi perusahaan
Job Description Secretary of General Manager
  1. Memberikan dukungan kesekretariatan kepada general manager oleh encoding korespondensi, laporan & dokumen, penanganan atau penyaringan panggilan masuk dan pengunjung acak, pengaturan pertemuan dengan berbagai departemen, klien dll,
  2. Membuat tindak lanjut untuk berbagai departemen, perusahaan, orang pada dokumen yang tertunda seperti yang diminta oleh general manager termasuk status tersebut.
  3. Berkoordinasi dengan pr dept, agen perjalanan dan administrasi untuk visa, membuat pengaturan perjalanan & menindaklanjuti pengaturan akomodasi sesuai instruksi dari general manager.
  4. Mengelola semua korespondensi ke dalam dan luar kantor general manager dalam rangka untuk memastikan penerimaan tepat waktu dan akurat dan pengiriman yang sama.
  5. Mengelola dan memelihara kantor file korespondensi general manager dan file personil staf dan memastikan penyimpanan yang aman dan kerahasiaan.
  6. Kompilasi harian e-email yang diterima di perusahaan id dan mengirimkan ringkasan laporan ke general manager.
  7. Mengumpulkan laporan produksi harian dari semua tanaman, menyerahkan laporan konsolidasi kepada general manager.
  8. Mengembangkan dan menerapkan sistem yang efektif administrasi, keuangan dan informasi pencatatan
  9. Memberikan informasi yang relevan kepada individu dan kelompok dan untuk memastikan bahwa standar yang baik diselenggarakan dalam semua komunikasi dengan publik dan stakeholder
  10. Memastikan bahwa catatan keuangan yang akurat dan up to date menggunakan manual dan sistem komputerisasi