Klik Di Sini

Thursday, November 28, 2013

MEKANISME PEMBAYARAN DEPOSIT


1 . mekanisme pembayaran

deposito
dilakukan untuk menghindari kapten bahwa tamu meninggalkan hotel tanpa pembayaran penuh di muka . Jumlah deposit bervariasi di masing-masing hotel . Tidak ada hotel meminta para tamu untuk membayar sewa di depan salah satu malam , ada ketentuan yang membutuhkan dua malam , tidak semalam ditambah asumsi biaya makanan dan konsumsi lainnya , yang diperkirakan setengah dari harga satu malam kamar. Semua yang harus dijelaskan oleh resepsionis , sebelum tamu mendapatkan kunci . Jika tamu berniat untuk tinggal , maka mereka akan menyediakan uang deposit.


Persoalannya sekarang apakah sistem tersebut sudah akrab bagi para tamu yang datang ke hotel .

Bagaimana jika dia tidak diperlakukan seperti di hotel lain , hotel akan meminta sejumlah uang yang dapat menjamin tarif kamar , sedangkan asumsi biaya lain selain kamar , tapi fasilitas tidak perlu ditanyakan dibatasi untuk menggunakan mini bar , telepon menghalangi , dll . Hal ini dikenal sebagai cash basis yang berarti tamu harus membayar setiap transaksi tamu digunakan secara tunai , atau posting tidak diperbolehkan dalam biaya kamar . Resepsionis akan membuat bentuk tunai bentuk departemen ke departemen lain sehingga informasi yang secara cash .

2 . Petugas penerimaan / kas penerimaan

Petugas penerimaan membentuk tanda terima diberikan kepada tamu di pembayaran oleh tamu , biasanya pembayaran deposit , pembayaran deposit floatin , atau dipercayakan uang muka untuk berbagai kegiatan transaksi yang mungkin terjadi . Misalnya tamu berencana untuk tinggal cukup lama di hotel .