Klik Di Sini

Sunday, October 06, 2013

TANGGUNG JAWAB ENGINEERING DEPARTMENT


A. BANGUNAN DAN SISTEM OPERASI

Bangunan dan sistem yang digunakan di sebuah hotel memerlukan perawatan , pemeliharaan, perbaikan , dan penggantian peralatan yang rusak . Hal - hal itu harus dilakukan secara terus-menerus sehingga operasi hotel tidak terganggu . Kebanyakan insinyur banguanan menemukannya - hal berikut :

Bangunan hotel , peralatan , dan sistem yang digunakan tidak dirancang sesuai dengan tujuan , sehingga penggunaan atau fungsi yang tidak bekerja seperti yang diharapkan .
Bangunan, peralatan , dan sistem yang digunakan dirancang tanpa memperhatikan bagaimana - bagaimana mereka dipertahankan .
Petugas diberi tanggung jawab untuk pemeliharaan bukanlah orang yang tepat , karena petugas tidak memiliki keterampilan untuk itu


B. BUILDING MAINTENANCE

Ada banyak bahan yang digunakan untuk membangun sebuah hotel . Mulai dari batu bata, aspal , baja, kayu , dan semen , sampai bahan-bahan lain yang sarat dengan teknologi mutakhir dengan harga yang relatif tinggi. Karena itu , pertimbangan perawatan cukup banyak dasar diambil yang dibutuhkan dalam rangka banguanan hotel untuk berfungsi dengan baik .

C. MAINTENANCE GUESTROOM , FURNITURE DAN FIXTURE

Dilihat dari sisi tamu hotel , kamar , furnitur, dan perlengkapan dari sebuah hotel dapat dinilai hanya pada nilai-nilai positif dan negatif . Positif , jika tamu - tamu menemukan kamar - kamar , furniture , dan fixturenya memiliki kualitas yang baik dan perawatan dan baik. Negatif, jika tamu - tamu mengatakan semua yang kuno atau layout tidak diketahui sehingga penampilannya tidak harmonis .

Tanggung jawab pemeliharaan dan pengaturan yang dibuat oleh staf Departemen Teknik . Untuk menjaga ruangan terlihat terawat dengan baik , biasanya alat - alat yang cepat menggantikan yang lama dengan yang baru , yang lama dan spasial lainnya bergerak sehingga tamu akan merasa bahwa ruang selalu dalam kondisi terawat .

D. ALAT PERAWATAN DAN PERBAIKAN

Peralatan ditempatkan di sebuah kamar hotel , seperti TV , unit AC yang jenis atau ukuran , pasokan listrik dan pencahayaan , pesawat terbang, dan kipas ventilasi di kamar mandi yang berbeda . Dalam ruang publik ( public space ) biasanya HVAC , chiller , pompa , filter , sistem pengolahan air , dan banyak lainnya . Yang harus selalu menerima perawatan dan pemeliharaan departemen teknik .

E.SECURITY AND SAFETY MAINTANCE

Keamanan keprihatinan aspek - aspek keamanan fisik data tentang keselamatan bangunan sementara penyelamat atau pencegahan kecelakaan tidak terjadi , baik tamu hotel dan karyawan . Termasuk di dalamnya adalah kunci untuk mengamankan semua - kunci kamar dan kamar hotel ( tombol kontrol ) , rotasi kunci , tanggap darurat kebakaran , dan keamanan hotel secara keseluruhan.

F. RENOVASI , TAMBAHAN DAN RESTORASI

Renovasi diperlukan jika gedung atau ruangan - ruangan atau ruang dianggap kuno , ketinggalan zaman , sehingga diperlukan perbaikan dan disesuaikan dengan selera kontemporer. Sementara penambahan dilakukan jika dipandang perlu untuk pengembangan penambahan kamar, fasilitas (fasilitas seperti kolam atau reaksi lainnya ) .

No comments: