MENGENAL PROPERTY ARCHIPELAGO INTERNATIONAL
- Quest Lokasi hotel sangat ideal untuk kota atau
resort , menawarkan kamar dengan desain imajinatif luar biasa , bersih dan
nyaman , dirancang dengan indah kecanggihan modern dan kontemporer . Quest
Hotel adalah hotel yang sangat ramah dan praktis , menawarkan kombinasi fungsi
dan gaya yang luar biasa - mewah lengkap, dan juga memiliki fasilitas yang
baik. Quest Hotel biasanya ada 150 sampai 250 kamar dengan fasilitas dan
layanan secara umum . biasanya diharapkan dari sebuah hotel bintang tiga ,
coffee shop , ruang pertemuan , parkir, dan juga pusat kebugaran dan spa.
Sebuah hotel dengan 150 kamar Quest akan menghabiskan antara
350,000,000-450.000.000 per kamar secara keseluruhan . Desain biasanya
menghabiskan waktu dua sampai tiga bulan dan diikuti satu sampai dua bulan
untuk menawarkan , dari ground breaking untuk membuka umumnya diselesaikan
dalam waktu satu tahun .
- NEO. Konsep merek Neo diluncurkan oleh Aston
International pada bulan Februari 2011 telah membuka pintu untuk kemakmuran
dunia baru dan sensasi . Dirancang dengan gaya modern kontemporer sesuai dengan
gaya baru hotel desain , Neo Hotel menawarkan ruang terbuka rapi dengan
menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi yang trendi , namun terjangkau
dengan membangun hotel baru dan resort . Konsumen modern berpikir kelas ekonomi
tapi dengan desain yang baik , menarik, dengan lebih banyak alternatif , tapi
masih lebih mahal 4 dan 5 . Neo 2.5 adalah lebih kecil dan lebih besar Neo -
bintang 3 kelompok Neo Neo + menggunakan logo . Konsumen dapat menerima ruang
yang lebih kecil untuk semua kebutuhan mereka terpenuhi dan beberapa preferensi
mereka dapat disediakan. Sementara , Neo Hotel menawarkan semua kebutuhan dasar
setiap tamu , termasuk tempat tidur yang nyaman , mandi air panas dan dingin ,
LCD TV , koneksi internet yang baik , kamar bersih , layanan yang ramah dan
dikelola dengan baik , dan juga memberikan beberapa item keluar dari biasa
seperti DVD player , mini bar , kopi membuat fasilitas / teh / pengering rambut
dan cermin yang standar di setiap kamar .
- Fave hotel. Cheap , segar, menarik , kontemporer dan
sederhana adalah atribut yang membuat favehotel sangat berbeda dan ditakdirkan
untuk menjadi pilihan favorit hak cerdas wisatawan . Desain dan cerdas
penggunaan ruang pada 100 hingga 250 kamar tamu yang bertujuan untuk
meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan relaksasi untuk tamu . Dalam
merancang favehotel kami berusaha untuk menghindari pendekatan tersebut umumnya
identik kelas budget hotel . Beberapa versi yang berbeda dari desain interior
dan façade ditunjukkan ke hotel dan pengembang mereka sangat dianjurkan untuk
mengadopsi salah satu dari biaya keseluruhan , lokasi dan profil pelanggan
Fleksibilitas adalah kunci - . Untuk melestarikan esensi dari favehotel ,
sambil terus untuk mengembangkan hotel yang unik - masing-masing sedikit
berbeda dari yang lain .
- Kamuela . Permintaan pasar untuk villa di Indonesia
dan Bali pada khususnya telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam
beberapa tahun terakhir . Villa menjadi lebih populer di negara-negara Asia
Tenggara lainnya juga, didorong permintaan pasar untuk pengalaman liburan yang
unik . Visi kami adalah ketika mengunjungi salah satu Kamuela Villa akan
mendapatkan saat-saat yang menyenangkan dengan pelayanan sepenuh hati - lembut
memberikan kesenangan kepada masing-masing panca indera, dan menciptakan
kesenangan dan kebahagiaan secara keseluruhan . setiap
kali tamu menginap , mereka akan melihat , kebun yang terpelihara dengan baik
dan arsitektur kreatif yang mencerminkan semangat dan dinamisme Asia tumbuh ,
sementara masing-masing furnitur dirancang dan dibuat dengan standar terbaik .
- Alana . Terinspirasi oleh desain Barok modern,
konsep menggabungkan sentuhan Regensi Alana Hotel dengan dekorasi modern berani
. Dengan perpaduan kecanggihan klasik dan kontemporer cantik , Alana Hotel
menawarkan tamu suasana relaksasi dan revitalisasi dalam empat dan hotel
bintang lima yang baru dibangun , resort dan perumahan proyek . Alana dirancang
dan dioperasikan sesuai dengan tujuan user-friendly melayani populasi tumbuh
wisatawan dunia , yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersantai di
lingkungan merangsang . Teknologi baru untuk menjaga orang-orang berhubungan
dengan mereka melalui sisa dari koneksi internet dunia WiFi gratis di kamar dan
di sekitar hotel , bersama dengan TV LCD dan DVD player di setiap kamar .
- Aston. Satu Komitmen utama adalah untuk memberikan
para tamu tidur malam yang baik setelah perjalanan melelahkan atau bekerja
keras . Untuk memenuhi komitmen ini dan memastikan tinggal damai , kamar di
Aston memiliki tempat tidur yang lebih besar yang cocok dengan wisatawan saat
ini , selimut yang nyaman , menopang ujung kepala tempat tidur untuk ergonomis
mudah saat membaca atau menonton TV , menyesuaikan pencahayaan , dan outlet
untuk ponsel dan komputer . Aston Hotel ini dirancang dan dioperasikan sesuai
dengan tujuan pengguna - ramah melayani pertumbuhan populasi wisatawan dunia ,
yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersantai di lingkungan merangsang
. Teknologi baru untuk menjaga orang-orang berhubungan dengan mereka melalui
sisa dari koneksi internet dunia WiFi gratis di kamar dan di sekitar hotel ,
bersama dengan TV LCD dan stereo di setiap kamar .
- Harper untuk sebuah merek baru hotel bintang 3 dan 4
membangun 100-250 kamar dengan baik lokasi kota atau resort
- Grand Aston adalah nama hotel dari kepulauan
internasional memiliki 5 & 5 + star
No comments:
Post a Comment